Cari Lirik Lagu Berdasarkan Penyanyi/ Band

Dirly - Sampai Ke Ujung Dunia

indonesia top hits song
Song Lyrics Samapi Ke Ujung Dunia by Dirly

Cinta ini menggelisahkan aku
membuat aku gila
Andai kita terpisah
mati rasa-rasaku

Cinta ini membodohkan aku
Menutup akal sehatku
Andai engkau tak disisi
Risau isi jiwaku

Selama kau belum jadi milikku yang utuh
Aku akan selalu milikimu
Selama bumi masih kan terus berputar
Aku akan slalu menujumu
walau keujung dunia

Cinta ini membodohkan aku
Menutup akal sehatku
Andai kita terpisah
Mati rasa-rasaku

Reff:
Selama kau belum jadi milikku yang utuh
Aku akan selalu milikimu
Selama bumi masih kan terus berputar
Aku akan slalu menujumu
walau keujung dunia

Video Clip Sampai Ke Ujung Dunia by Dirly

Bookmark and Share

0 comments:

:) :D :$ :( :p ;) :k :@ :# :x :o

Posting Komentar