Cari Lirik Lagu Berdasarkan Penyanyi/ Band

Ahmad Dhani Kaget Studio Dewa 19 Digeledah Polisi

indonesia top hits song
Jakarta - Penggeledahan studio Dewa 19 yang dilakukan Mabes Polri membuat Ahmad Dhani terkaget-kaget. Meski begitu Dhani santai saja. Karena ia memang tidak merasa melakukan hal yang melanggar hukum.

"Biasanya yang menghina itu aktivis politik. Saya kan tidak menghina, saya tidak punya kepentingan apa-apa. Saya juga tidak mencalonkan diri jadi caleg, gubernur atau bupati," ujar Dhani menyindir Roy Suryo, saat ditemui di Studio Dewa 19 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/12/2008).

Mabes Polri menggeledah studio Dewa 19 sehubungan dengan laporan Roy Suryo soal Dhani yang dituduhnya menghina bendera merah putih. Mabes Polri ingin mencari bendera yang ada di video klip 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia' itu. Namun Mabes tidak menemukannya karena bendera itu ada di sebuah studio di Cipete, tempat syuting video klip tersebut.

Sampai saat ini Dhani ternyata tidak menghentikan penanyangan video klip terbaru Dewa 19 tersebut. "Kalau Mabes pertinta menyetop ya saya langsung stop," ujarnya.

Dhani punya alasan mengapa ia tidak buru-burut menghentikan penanyangan video klip itu. Menurutnya akan banyak kerugian yang harus ditanggung.

Source : http://music.detikhot.com/read/2008/12/05/200013/1049069/228/dhani-kaget-studio-dewa-19-digeledah-polisi
Bookmark and Share

1 comments:

apri mengatakan...pada tanggal 12/5/10  

Waw ..
ada-ada saja

:) :D :$ :( :p ;) :k :@ :# :x :o

Posting Komentar