Cari Lirik Lagu Berdasarkan Penyanyi/ Band

Project Pop - Maramaramara

lirik lagu indonesia top hits song

Lirik Lagu Maramaramara - Project Pop



Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot wee wee wee biasa aja tahu
Ga usah pake otot

Reff :
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge biasa aja dong gemuke
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

Back to Reff :

Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...

Napa mesti nyolot melotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
Napa mesti nyolot melotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot


Video Clip Maramaramara by Project Pop





Bookmark and Share

0 comments:

:) :D :$ :( :p ;) :k :@ :# :x :o

Poskan Komentar