Cari Lirik Lagu Berdasarkan Penyanyi/ Band

Ayusitha - Tuhan Beri Aku Cinta (OST. Ketika Cinta Bertasbih-KCB)

ayusitha tuhan beri aku cinta indoneisa top hits song lyric and video clip
Song Lyric Tuhan Beri Aku Cinta (OST. Ketika Cinta Bertasbih-KCB) by Ayushita

Walau aku senyum bukan berarti
Aku selalu bahagia dalam hari
Ada yang tak ada di hati ini
di jiwa ini
Hampa…

Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi
Tangkap aku dalam terangMu
Biarkan lah aku punya cinta

Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halalMu
Tuhan beri aku cinta…

Tuhan Beri Aku Cinta by Ayusitha

Bookmark and Share

0 comments:

:) :D :$ :( :p ;) :k :@ :# :x :o

Posting Komentar