Cari Lirik Lagu Berdasarkan Penyanyi/ Band

Lagu Saykoji Dibajak Rapper Malaysia


Personel Saykoji, Igor, kesal bukan kepalang. Lirik lagu karyanya yang diposting di internet, dibajak rapper Malaysia, Joe Farizal.

Joe dengan tanpa malu-malu mengunduh lirik lagu tersebut secara utuh dan diakui sebagai lagu hasil ciptaannya.

Okezone menghubungi Igor untuk meminta keterangan seputar bajak-membajak itu. Igor menanggapi dengan memberikan sebuah link situs hiphop Indonesia di mana dia sudah memberikan keterangan panjang lebar perihal kronologis Joe sampai hati mengakui karya Igor.

"Joe Farizal pernah ngajak gue ngobrol lewat messaging dan comment di Myspace. Nanya-nanya soal Saykoji manggung. Apa bakal ke Malaysia dan sebagainya. Trus minta link soundclick. Ya gue tanggapi lah, namanya pengen bisa baik ama semua orang. Setelah itu memang sempat ngga ada kabar atau saling ngobrol," tulis Igor di situs tersebut, yang dikutip okezone atas persetujuan Igor, Rabu (15/10/2008).

Tak lama berselang, Igor diberi tahu kawannya, Joe Farizal memuat lagu di Myspace dengan judul yang sama dan lirik serupa. Bukan hanya itu, Joe katanya akan segera merilis album.

"Pas gue cek ke Myspace, memang benar. Itu lirik gue di lagu Tahukah Kau yang gue kerjain bareng Haviz/Della MC/Batik Tribe/Booby Trap/Microba dan ada scratch DJ Raddnya. Lebih parah lagi, si Joe Farizal ngeblock gue di Myspace. Jadi, gue gak bisa konfirmasi/klarifikasi. Sepertinya memang ada yang disembunyikan dari gue," beber pria bertubuh tambun ini.(ang)

source : http://celebrity.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/10/15/205/154340/lagu-saykoji-dibajak-rapper-malaysia
Bookmark and Share

2 comments:

lonelytribe85 mengatakan...pada tanggal 26/10/08  

Hai saya dari Malaysia
Saya ingin tahu apa judul lagu yang dinyanyikan oleh Joe Farizal dan Igor. Kalau ada sila sertakan sekali lagunya (Joe Farizal dan Igor).
Tapi kalau ikut cerita di atas memang kesian hasil karya Igor selama ini dicuri oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

cooldan88 mengatakan...pada tanggal 26/10/08  

oke artikelnya uda saya posting mengenai pertanyaan kamu... :) http://indo-tophits.blogspot.com/2008/10/lagu-saykoji-dibajak-rapper-malaysia_26.html
thx yah uda memberi tanggapan..hehe

:) :D :$ :( :p ;) :k :@ :# :x :o

Poskan Komentar