Cari Lirik Lagu Berdasarkan Penyanyi/ Band

Ello - Andai "Selamanya"

lirik lagu indonesia top hits

Lirik Lagu Andai "Selamanya" - Ello


Andai kita masih bersama
pasti kau kan terus terluka
sungguh sungguh aku sesali
karena kini kau tlah pergi

kasih beri aku kesempatan
untuk tuk mencintaimu lagi
ingin ingin ku bisa meminta waktu
dan mengulang kisah kita

wow...
hampanya
ooo hidupku tanpa hidupmu
maafkanlah aku…
caci diriku
luapkan saja semua
asalkan engkau bahagia

Reff :
ini janjiku
janji setiaku
cintaku untukmu…
selamanya…

inilah aku
ampuni aku
jangan kau melihat kesalahanku

maafkanlah aku…
caci diriku
luapkan saja semua
asalkan engkau bahagia

Back to Reff


Video Clip Andai "Selamanya" by Ello





Bookmark and Share

1 comments:

Anonim mengatakan...pada tanggal 4/4/13  

I've been surfing online greater than 3 hours nowadays, but I never found any fascinating article like yours. It is lovely worth sufficient for me. In my opinion, if all website owners and bloggers made excellent content as you probably did, the internet will likely be much more helpful than ever before.

Also visit my webpage - cold sore cure

:) :D :$ :( :p ;) :k :@ :# :x :o

Posting Komentar